Monday, October 24, 2011

OMG Love Detect Me

thing-called-love

Peri Cinta Cantik kini hadir juga di blogger media untuk mendokumentasikan kisah cinta kamu untuk dapat dinikmati sebagai kisah bahagia dan pembelajaran cinta. Yuuk, kirimkan cerita cinta kamu ke Peri Cinta via email, nanti cerita kamu akan ditanggapi langsung oleh Peri Cinta dan di publish di blog ini :)

Ditunggu yah…

 

 

 

With love,

♥Peri Cinta Cantik♥
@OMGLoveDetectMe
♥♥ Love is about truthful, Love is about honesty, and Love is about understanding ♥♥

Konsultasi Cinta : omglovedetectme@gmail.com

7 comments:

  1. Cinta ditolak @OMGLoveDetectMe bertindak #ngikik

    ReplyDelete
  2. ak lagi mw ngasih motifasi sama ucapan selamat aja dah, slnya ga tau mw curhat apa.

    Buat yg cinta di tolak udah sabar aja ga usah pada putus asa atau sakit hati, udah berfikir aja kalo cinta kmu ditolak berarti tuhan telah menyiapkan seseorang yg lebih baik darinya untukmu di suatu saat nanti
    buat yg cinta nya diterima selamat yah.

    ReplyDelete
  3. all about love story? no matter it is a fact or just fiction?

    ReplyDelete
  4. Gua sama cewe gua udah lama kenal, dan dulu kita udah pernah pacaran, tapi kita sempet putus. Dan belom lama kita balikan lagi... Kita sayang satu sama laen, tapi mungkin gua punya rasa sayang yang lebih dari rasa sayang dia ke gua. Setiap hari gua sms dia pagi, siang, sore, ama malem. Tapi dia engga, ngga pernah sms duluan, jarang bales sms, dan gamau kalo hubungan kita kesebar kemana-mana. Dan gua gatau harus ngapain-_- sedangkan gua masih sayang banget sama dia.

    ReplyDelete
  5. hi,gue numpang promote acc dong @BacotanLabile on twitter,tolong Follow ya, makasih

    ReplyDelete